Pengaruh Kualitas Pelayanan Guest Relation Officer Terhadap Kepuasan Tamu di Hotel JW Marriott Surabaya

Penelitian ini tentang kualitas pelayanan guest relation officer di hotel JW Marriott Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan kepada tamu serta pengaruhnya terhadap kepuasan tamu di hotel JW Marriott Surabaya. Penelitian ini disajikan secara diskriptif kualitatif dengan sumber data primer dan sekunder, penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Total populasi adalah 10 staff department front office, dan sampel nya adalah 4 staff Guest Relation Officer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan dan keinginan tamu di Hotel JW Marriott Surabaya. Hasil yang dapat diambil adalah kualitas pelayanan yang diberikan oleh Guest Relation Officer di Hotel JW Marriott Surabaya kepada tamu sangat baik dan sesuai prosedur sehingga dapat secara efektif mempengaruhi tingkat kepuasan tamu, dengan kesimpulan pelayanan yang baik dilakukan agar kepuasan tamu dapat dipenuhi. Pengaruh kualitas pelayanan guest relation officer terhadap kepuasan tamu di hotel jw marriott surabaya.

Penulis : Febrian Yunilasari, Kris Cahyani Ermawati, Titik Akiriningsih

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments